Selasa, 19 Februari 2013

Mozilla Firefox


Mozilla firefox



Mozilla Firefox , adalah sebuah aplikasi untuk browsing yang sangatpopuler, dibuat oleh mozilla corporation, firefox adalah salah satu web browser open source yang dibangun dengan Gecko layout engine. Tak hanya handal firefox\ juga didukung oleh sejumlah Add-ons yang dapat diinstall terpisah yang memungkinkan pengguna melakukan sesuai dengan kegunaan Add-ons tersebut.
Jika anda memerlukan aplikasi browsing yang  ngacir dan teruji keamanannya saat travellingdi internet, Software ini wajib di coba dan dijadikan aplikasi browsing utama. Sottware ini mampu melindungi PC / Laptop kita dari virus, worm, trojan horse dan spyware. Bukan menghapus, jangan salah arti. Maksudnya, jika anda tanpasengaja mengakses situs yang berbahaya, Kita akan menerima pesanperingatan bahwa situs tersebut berbahaya untuk dibuka. Warning gitu.

 
Kelebihan Mozilla Firefox
  1. Tingkat popularitasnya di mata pengguna internet sangat baik
  2. Perkambangannya sangat pesat
  3. Keamanan browser lebih ampuh dari browser yang lain
  4. Memiliki beragam add on yang banyak dan terus dikembangkan oleh pemiliknya dan para pengembang di seluruh dunia (Betatester).
  5. Konfigurasi browser yang lebih lengkap dibandingkan dengan Internet Explorer.
Kekurangan Mozilla Firefox

  1. Waktu yang lama saat menjalankan program pertama kali.
  2. Adanya kebutuhan terhadap add on agar dapat berfungsi optimal, melihat keganasan para cracker setelah mengetahui tingkat popularitasnya yang tinggi.
  3. Update firefox berarti mendownload versi barunya, lain degnan IE yang cukup upgrade saja.
  4. Waktu proses halaman situs tertentu lebih lambat, diperkirakan karena masalah kompatibilitas atau kesesuaian antara pengkodean halaman situs dengan browser Mozilla Firefox.
sumber : http://abdulkafim.blogspot.com/2012/01/pengertian-mozilla-firefox.html 
Safira Yuniardani_26_9E

0 komentar:

Posting Komentar